Monday, April 23, 2007

Flu yang tidak menyenangkan...

Belum pernah gw semenderita ini...hehehe, biasanya kl flu, gw santai aja n gak terlalu khawatir untuk minum obat apapun...cm kali ini krn kondisi sedang hamil, jadi bingung harus minum obat apa..secara orang hamil kan gak boleh minum obat sembarangan...


Akhirnya stlh seharian hari minggu kmrn nyedotin idung terus (hehe maap ya kl jorok..), senin pagi ini berhasil jg untuk ke dokter dan dapetin obatnya sekalian...


Ada 3 obat yang dikasih sm dokternya, Nalgestan, Lameson, dan Amoxilin, yang mnrt dia semuanya aman untuk Ibu hamil, ya udah td pg cb diminum stlh mkn, tp tyt ngantuknya luar biasa neh, gawat banget padhl hari ini tetep memutuskn untuk ke kantor, karena ada bbrp kontrak yang hrs dibuat dan dikirimkan ke vendornya hari ini juga...Ternyata pilihan tetap ke kantor bukan pilihan yg tepat, karena tetap gak bs konsentrasi kerja, yang ada kepala pening, cairan dr hidung ga bisa berhenti, dan yang paling parah mata ini ga bisa diajak kompromi, mungkin krn pengaruh obat ya...


Padahal after office hour ada direct report meeting di Kelapa Dua restaurant, sbnrnya gw dtg ke ktr salah satunya adalah untuk itu juga, selain mknan disana enak (teteup...), kan gw yang penasaran bgt knp di dept gw gak ada regular meeting....hehheheeh. Coba deh diliat masih kuat atau nggak untuk bertahan hari ini, secara kepala pening banget dan mata bener2 ga kuat diajak terbuka terus...

1 comment: