Sunday, December 2, 2007

Masuk kantor lagi....


Hiks...lagi sedih banget akhir2 ini, setiap kali main sm Devanku, terus keinget kl mo masuk ktr lagi, kok ya airmata suka ngalir sendiri gitu

Entah kenapa belum pernah ngerasain perasaan sedih yg hebat ky gini, biasanya aku paling toleransi sm rasa sedih, ga pernah terlalu dipikirin, dan bs happy lg dalam waktu yg cepet, tapi kok ya dgn masalah yang satu ini, kepikiran setiap menit, yg ada ngeliatin kalender melulu...hiks...

Sejak Devan lahir, aku handle semuanya untuk urusan dia, dibantuin mama cm sesekali aja, krn emang aku komit, aku mau total pas cuti 3 bulan ini untuk ngabisin waktu sm Devan. Eh tapi sekarang jd sedih banget, aku gak bakalan bs mandiin dia pagi dan sore, trus main sm dia pas siang2 kl dia lg gak tidur, dorong strollernya sambil jalan2 sore, waah pokoknya banyak deh, will miss out the moment neeehh...

Alhamdulillah siy, satu yg paling berharga untuk dia, tetep tersedia, 40 botol ASIP yg sudah tersusun rapi dan siap pakai, hehehe, karena komit jg mo ASI exclusive smp 6 bulan nanti dan Insya Allah nyusuin smp Devan umur 2 tahun, aminnn...

Ada cerita lucu jg tuh waktu merengek minta beli kulkas 2 pintu, hihi, gara2nya mintanya dah semnjak hamil krn kulkas yg ada sekarang kapasitas freezernya kan kecil, dan lg stock ASIP yg disimpan dalam freezer kulkas satu pintu cm bs bertahan smp 2 minggu, sdgkan dlm freezer terpisah kan bs sampai 3 bulan, jadilah udah pengen punya kulkas 2 pintu itu semnjak hamil. Tapi belum jg dibeliin alasan Tyo karena pk dl yg ada, repot kl punya 2, ga fungsi jg yg ada tagihan listrik membumbung...

Tapi krn pas minggu lalu, stock ASIP sudah ga muat lagi di kulkas satu pintu, mulailah aku merengek lg, tp kok ya dicuekin aja tuh sm Tyo, sedih banget smp nangis, krn ngerasa kok Tyo gak support niat aku untuk ngasih ASIX ke Devan, jadilah aku mutung seharian. Dan bertekad kl smp besoknya ga dibeliin jg, aku mo pergi beli sendiri aja...

Eh beneran lho tyt smp sore itu Tyo pulang ktr, masih belum jg nanggepin soal kulkas, akhrnya aku kesel bgt and ngambil kunci mobil aja mo ke carrefour, tp kunci mobil lgs diambil sm dia trus sambil senyum2, nanya : "mo kemana Bun?" aku ga jawab tp berusaha ngerebut kunci mobil, sambil tetep pasang muka cemberut (egois dotcom), trus Tyo ngomong lg "udah ga usah pergi, kulkasnya dah dibeliin kok, besok dikirim"....duaarrr seneng campur terharu jg...hihihi, lupa deh kalo dr pagi tadi Tyo aku cuekin, sampe2 minum pun gak aku buatin, spontan aku peluk Tyo..."makasih ya Yah..., kirain Ayah nggak support aku, hehe"

Jadi deh besoknya kulkas 2 pintuku datang, wuih senangnya...hihihi....

Tapi ya itu tadi sekarang ini setiap hari jadi menghitung hari terus, 3 bulan 2 minggu kok rasanya cepet banget yaaa....ah semoga aja pas dah di kantor nanti dah ga terlalu mikirin, yg penting aku percaya Devan akan baik2 aja dalam asuhan neneknya...amin...

 

 

18 comments:

  1. Winda, dulu aku juga merasakan hal yang sama......you are not alone semua ibu pasti punya perasaan nano-nano ketika harus kembali bekerja meninggalkan bayi nya.

    I would say, you are a great Mother!!! lihat aja tuh simpanan ASIP untuk Devan segitu banyaknya...wahh aku sampai terharu biru dan bahagia melihat perjuanganmu untuk Devan. Devan tidak akan pernah melupakannya dan suatu saat dia akan bisa bilang : My Mom is the greatest one the world!!

    Welcome back ya, sekarang di kantor kan udah ada pojok ASI, jadi nggak lagi merah ASI di toilet kayak aku dulu. Lebih relax dan pastinya jauh lebih higienis :-))

    Keep up the good work, Mom!!

    ReplyDelete
  2. Makasih supportnya Mbak Dewi, aku emang bener2 khawatir mo ninggalin Devan untuk balik lg ke kantor terutama masalah ASInya, tp kl inget skr semua fasilitas sdh tersedia, lumayan terhibur...dan Insya Allah tetep semangat untuk jalanin semuanya...amin...:)

    ReplyDelete
  3. ih cepet banget ya dah kerja lg..dikasih suprise sm suami ya?..pake nanis duyu lagi hihihi.Sukses didunia kerja n dunia ibu yaa dear..Devan beneran anak ASI banet.nduut pisan muuah dari tante nit nit yaaa

    ReplyDelete
  4. win, devan ndut ya....wah bunda emang top deh....asinya juga banyak nih....

    ReplyDelete
  5. haddduuu yang ngambek krn ga di beliin kulkas :D
    mbaa saluuutt euyy bisa nyetok ASI segitu banyaaak...
    cup cup cup...jgn sedih yaa disini kan byk temen2 yang bs menghibur ^^

    ReplyDelete
  6. aduh terharuuu deh.... aku nggak bisa ngasih saran apa-apa niy say. Soalnya aku ga berpengalaman sama masalah ini. Setiap pilihan punya konsekuensinya say.. sabar yah... I love you all..

    ReplyDelete
  7. sama nih win.. gw juga mulai menghitung hari hehehe
    masih sebulan lebih siiih dan sama'an udah mulai nabung
    ASIP jugak tp blon sebanyak winda laaah hehehe
    wis gpp.. positif thinking ajeh

    ReplyDelete
  8. seng sabar.... itu resiko menjadi ibu yg berkarir. Yg penting keep komunikasi ke rmh ya... mang idealnya para ibu dirumah ya..*Hiks.... pengennya*

    ReplyDelete
  9. Hehehe, makasih Mba Nit nit, Insya Allah aku bs jalanin semuanya dgn tenang deeh...Alhamdulillah Devan jg sehat dan ga ada mslh dgn mnm ASI nya, jadinya aku bs tenang ninggalin dia untuk ke kantor lagi...

    ReplyDelete
  10. Iya neh Tante Sari, Alhamdulillah Devan nya sehat, semoga tetep semangat untuk kasih ASI...amin

    ReplyDelete
  11. Hehehe, udah gak ngambek lg kok Ky...btw, mslh ASI semua ibu pasti bs ngasih dan nyetok ASI yg ckup untuk babynya, yg penting niat dan komitmen untuk wujudin niat itu...halaahh, gw kok jd serius gini..hihi

    ReplyDelete
  12. Thanks Niq...btw, emang saat ini mo kerja dulu ngumpulin uang buat usaha sendiri...aminnnn, hehehe, jadi kan nti aku bs sama Devan terus...

    ReplyDelete
  13. Iya lho Mba, nggak berasa...hihi, tau2 dah mau masuk kantor lagi aja, but eniwei skr aku dah lebih tenang kok...
    So..mereeesss terusss....hihi...

    ReplyDelete
  14. Hehehe, itu impianku Mbak...ntar deeh kalo semuanya dah cukup, hihi Insya Allah...bikin usaha sendiri aja kali yaa...amin...

    ReplyDelete
  15. pokoknya toub bgt deh bundanya devan, asi nya buanyak. jgn ngambek lg ya.. dan selamat bekerja kembali.

    ReplyDelete
  16. wuihh mba winda hebatt, ASIP banyak amat..canggih
    tenang aja mba, devan kan ada neneknya, mba winda aja bisa jd hebat dlm asuhan neneknya devan, pa lg devan yg di mixed ma mba winda n suami. heheeh

    ReplyDelete
  17. Maacih Bunda Nayla...nt kalo eike dah aktif kantor, kt maksibar yaaaa.....

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah Mbak Devi, selama cuti memang setiap abis nyusuin Devan, aku perah jg, jadi deh aku kumpulin buat stok Devan, spy ga kejar tayang bgt, soalnya kl dah di kantor, takut sibuk n ga bs dapet banyak...hehe...
    Btw, Alhamdulillah mamaku bersedia untuk ngasuh Devan selama aku kerja...

    ReplyDelete