Monday, February 25, 2008

Terjawab sudah...

25 Feb Pkl. 19.00...

Beli gak ya....haduuhhh bingung...secara udah sekian minggu pertanyaan yg sama berkecamuk di kepala, jd tambah sakit kepala mikirinnya...Sebenarnya kalopun terjadi, aku sangat mensyukurinya, cuma saja aku meragukan kemampuanku untuk berbagi dengan apa yg saat ini sudah aku miliki...

Disaat aku sedang excited menunggu Devan lulus ASIX nya, sangat excitednya mempersiapkan semua hal yg berhubungan dengan MPASI nya, tiba2 fikiran itu singgah seiring dengan "tamu" yg tidak datang kembali di bulan ini, padahal aku baru saja menganggap bahwa tyt aku masuk kedalam kelompok 4% yg pernah diinfokan dalam seminar AIMI bahwa wanita yg menyusui exclusive seharusnya bs KB alami, dan hanya 4% diantaranya yg subur atau hamil kembali saat masih menyusui exclusive, dan aku sangat khawatir ketika di bulan ke-4 tamu itu mengunjungiku...sayangnya aku tidak sempat untuk pasang IUD pd saat hampir selesai, kn aku sedang tugas ke Batam. Aku sdh berencana untuk pasang ketika tamu itu datang di bulan ke-5. Tetapi sampai hari ini, belum ada tanda2 apapun, dan itu membuat kekhawatiranku semakin bertambah, dan sempat menyita pikiran selama 2 minggu ini... 

Akhirnya kubeli jg, krn aku tidak bs membiarkan terus menerus jadi penasaran...

Pkl. 5.00 - 26 Feb...

Dengan hati yg deg2an aku menceknya, 15 detik, belum tampak, 40 detik, masih belum jg, sambil terus mengamati, aku mencoba menata hati, aku harus bisa menghadapi dan menjalani semua dgn hati yg lapang, krn memang manusia cm bisa berencana, dan Allah will do the rest...

Alhamdulillah, setelah hampir 1 menit menunggu, satu strip itu akhirnya muncul jg...terjawab sudah pertanyaan yang sudah 2 minggu ini menggelayut di kepalaku...halah, pasti orang lain menganggap, begitu aja kok susah ya, tp untukku ini sangat menentukan, karena Devanku masih terlalu kecil, dan aku berencana memberikannya adik ketika dia berumur 1.5 atau 2 tahun, rasanya cukup bagiku untuk kembali hamil dan mengurus bayi kembali..Insya Allah...

Ternyata jadwal haidku kembali berantakan, hehehe, tapi setidaknya aku masih punya kesempatan untuk pasang IUD dan tetap waspada...hihihi....

 

 

12 comments:

  1. hayuukkss segera pasang IUD, nggak perlu nungguin mens Win...aku pasang IUD saat nggak mens and everything was smooth :-)

    ReplyDelete
  2. Gitu ya Mba...soalnya takut sakit niyy...heheehhe...iya deh segera...

    ReplyDelete
  3. Ha ha ha ha.... Akhirnya stripnya cuma 1....dikira ada dede lagi...
    Alhamdulillah masih bisa ngurus Devan dulu.... sampe puas... sbelum punya dede baru lagi..... ;p

    ReplyDelete
  4. devan lucuuuuuuuuuuu.. nggemesiiiiiiin
    *loh malah gak comment ttg test pack-nya*

    ReplyDelete
  5. Hahahahha, iya niy Lan...Alhamdulillah Allah mendengar doa gw, setelah 2 minggu berada dlm kekalutan....halahhh...apaan siy....hihihi

    ReplyDelete
  6. Sini gw ajarin Niq....hehehhehe..makanya buruan donkkk

    ReplyDelete
  7. hahaha... kl dikasih jg ngga apa-apa kok.... bersyukur selalu!!!

    ReplyDelete
  8. hahahaha konyol banget sih ceritanya...isin buat aku hehehhehe....ya wis hati2 atuh kalo ems program adik buat yg lagi nongkrong dah gede itu....mmuah dari te nitnit

    ReplyDelete
  9. Hahaahahha, mkanya emang buat kalangan terbatas aja niy Mbak....abis keliatan simpel tp kl buat aku, it's big deal...xixixi

    ReplyDelete