Monday, March 2, 2009

update...

Cm mo ngapdet aja dr curhatan kemarin disini, hasil yg didapatkan tadi pagi adalah : NEGATIF, heheh, legaaa, krn emang belum siap dan khawatir thdp spiral yg ada didalam kalo emang jadi hamil...makasih ya Allah, karena Engkau memaklumi kebelumsiapanku untuk hamil lagi saat ini...

So, skr tinggal nungguin tamu yg ditunggu itu hadir, heheheh (walopun masih deg2an kenapa siy ga dateng2 jg, nunggu telat 15 hari deh baru ke dokter), semoga aja itu tespek hasilnya benerrrr....

25 comments:

  1. walaaaahhh serem amat yah pake spiral masih bisa hamdan? mudah2an si tamu dateng yah! kasian kalo bener ada dd-nya Devan di dalem masih sama spiral-nya

    ReplyDelete
  2. testpack nya gak bener kali tuh hehehe... :D

    ReplyDelete
  3. huhuhu, iya Tin, semoga hasil tespek bener deh, dan si tamu sgera dtg....

    ReplyDelete
  4. aduh elo Fit, udah deh jgn bikin gw nambah deg2an...
    *lagian dah mulai berasa neh kynya mo kedtgn tamu...hihi

    ReplyDelete
  5. Syukur deh mbak kalo' emang bener Negatif..

    ReplyDelete
  6. Ah tes packnya ga bener tu win..!
    POSITIP kt gw mah.. :D

    ReplyDelete
  7. Gw baru inget kmrin si icha cerita, ktnya pas dia test 'negatif', trs 2 hari kmudian dia test lg, ehhh...hasilnya 'positif'. Nah...apakah sama kasusnya nih ma kasus icha? eng..ing..eng....!!! Cha..komporin cha! hahahaha....

    ReplyDelete
  8. Viviiiii, plis dehhh, haduh gw lg berdoa neh semoga si tamu cepet dtg, udah berasa2 tp kok ya belum jg neh mpe skr???

    ReplyDelete
  9. hihi, semoga ntar mlm tamunya dah keburu dtg Mbak....

    ReplyDelete
  10. ihhh elo jg Tih...positip nya ntar aje dehhhh

    ReplyDelete
  11. Iya Nel, semoga, msh deg2an neh krn belum didatengin jg...

    ReplyDelete
  12. tamunya kan gw..hihihi..
    Tar gw datengin deh, dalam mimpiiiiiiiiiiiiiiiiiii *pura2 menghibur lo*

    ReplyDelete
  13. nah.., sekalian ke dokter lepas spiral aje mbaaa....
    bia rhamdan benerann :D

    ReplyDelete
  14. Biar lo ada temennya ya Cha! hahaha...

    ReplyDelete
  15. Vi, Da, Fit, tuh buruan gih pada hamdan, si Icha lg cari temennn

    ReplyDelete
  16. ke dokter aja cepet2 wind biar tenang, pengalamannya kakakku udh berapa kali testpack hasilnya negatif, taunya pas ke dokter malah hamil..

    ReplyDelete
  17. gitu ya Sri, ya coba deh aku msh liat dulu neh, soalnya kl di perut berasa pengen haid, cm ya ini smp today aja nggak juga

    ReplyDelete
  18. asik... positif aja....jadi ada aku temenya

    ReplyDelete
  19. eh emang mba Rully lg isi lagi neh...???

    ReplyDelete
  20. berharap smoga testpacknya salah hehehehe...
    *kabur*

    ReplyDelete
  21. hihi, Mba Rit, nambahin deg2an gw neh, apa aja yg terbaik deh Mbak, amin...

    ReplyDelete
  22. naaah gitu dong say..yg terbaik aja ya..siapa tau devan mau adek lagi :D

    ReplyDelete