Monday, June 11, 2007

Finally the time has come...

Hari ini bener2 ga semangat, pdhl banyak deadline yang harus di tepati, banyak hal yg harus di handle, tp knp gw jd ga semangat gini ya..?

Tahu sih jawabannya, karena temen deket gw yg udah gw anggap seperti kakak gw dah ga kerja di DHL lagi, gak duduk lagi disamping meja gw, dimana setiap harinya kapanpun dia available untuk berbagi... sedih sekali hari ini...tp memang ini yg harus dihadapi...dan ini akan berlangsung selamanya...kecuali ada hal yang menkdirkan lain...

Tapi gw bahagia banget untuk dia, karena salah satu ambisinya hanya tinggal selangkah lagi untuk terpenuhi..semoga seperti apa yang dia harapkan selama ini..pilihannya tidak sia-sia..all the best for you Sis......

Semoga ini cuma jadi mellow sesaat...dan besok...hari2 akan kembali jadi ceriaaaa (ky Daihatsu ceria)...

19 comments:

  1. EH SIAPA YANG RESIGN MBA ? * MAKLUM AUTIS GAK TAU PERKEMBANGAN *

    ReplyDelete
  2. bukan resign kalee..pasti pindah posisi yah

    ReplyDelete
  3. Mutia udah resign Ky..terakhir Jumat kmrn...hiks...

    ReplyDelete
  4. Udah resign..Boss...dapet scholarship and skr sedang pemantapan bahasa di Aceh sana...:)

    ReplyDelete
  5. whoaaaa...mba mutia resign ? aku pikir malah mba ambar ato mba sofi yang resign ...
    cup cup cup....jgn sedih jeng..masiy ada kita2 ^_^

    ReplyDelete
  6. weeeaaallah...kok aku malah gak tahu yah ?? anyway, mudah mudah aja gak nambah yang resign...(eeh emang denger brita apa)

    ReplyDelete
  7. yaampun,....ini mas ryn ya yang reply...aku add ahhhh

    ReplyDelete
  8. waduh...emang ada gosip apa lagi neehh...*curigamode on* hehehhe...

    ReplyDelete
  9. Iya Ky... baru hari pertama...jd belum biasa...:))

    ReplyDelete
  10. gue juga berasa banget...
    dah biasa curhatnya ama dia trus maen cela-cela-an... "Hold ooooonnn"
    huhuhuhuhu...

    ReplyDelete
  11. weeee... gw baru hari ini masup...
    blom berasa banget. tp kemaren di rumah aja udah ngebayangin suasana kantor yg bakal sepi tanpa muti hiks... & pagi ini sampe meja, banyak tinggalan dari dia..hiks...
    All the best for you Muti... Till we meet again...

    ReplyDelete
  12. wah ini satu kantor pada kumpul yak,.,
    *balik kanan*

    ReplyDelete
  13. yang gak sekantor push up 30x....ayo mulai ya dek anjas

    ReplyDelete
  14. winda sayang, gw msh tetep ada buatmu, jgn sedih ya. sofi, mbak qq, winda, mdh2an Allah menjaga persahabatan kita sampai kpn pun. terus semangat ya win, jgn mellow.

    ReplyDelete
  15. buat ryn n nuki, salam buat tmn2 gtw n cs. maap too short notice, jd ngga sempet pamitan. mohon doa restu. thanks.

    ReplyDelete