Tuesday, June 26, 2007

intermezzo...:)

Lagi gak tau mo nulis apaan, cuma lg ngerasa aneh aja sejak td pagi bangun tidur...mikir sejenak...kok bisa ya...

Gw itu termasuk orang yang jarang, bahkan hampir gak pernah mimpi kalo tidur, cm semalem gw mimpi lumayan aneh menurut gw, masa gw mimpi orang dr masa lalu yg sempet deket sm gw, trus pas bangun tidur td pagi, rasanya kok kangeeennn banget...udah lama gak lihat wajahnya, apalagi denger suaranya.., mo share sm suami, takut diomelin, masalahnya yg gw mimpiin ini sempet jadi selingkuhan gw...wakakakaakkkk, yang ada kan kalo cerita malah jadi masalah, dan bs jadi pertempuran tuh...

Jadi ya...sudahlah dipendem aja, walopun penasaran pengen tau kabarnya, cm tahan ah, takut terjadi sesuatu yang diinginkan, wakksss, apaan seh jadi mikir yg gak keruan...*lg hamil begini gak boleh mikir sembarangan katanya*...

Jadi apakah arti mimpiku tadi malam ya...huahahahahaha...tp gpp lah yg penting bs lihat wajahnya yang mayan maniez itu... 

9 comments:

  1. selamat malam win..
    Gue masih di kantor nih
    Buka2 MP ada jurnal ini..

    Hmm.. kaya nya gue tahu deh siapa... hahahahaha...
    **email aja...

    ReplyDelete
  2. hmmmm...bisa jadi yang di mimpiin lagi kangen berat juga ama dikau mba ;p

    ReplyDelete
  3. Yach ampunnnnn.... senangnya bisa mimpi indah, jangan kaya gw mimpi yang bikin sakit kepala... ;p

    ReplyDelete
  4. Huahahahaha, you must be...that's been strange experience i had :)))

    ReplyDelete
  5. Gitu ya Ky...iya kali yee..gw GR neehh...xixixixi

    ReplyDelete
  6. Makanya baca doa dulu Lan, kalo mau tidur, hihihi...
    Btw, mimpiin eks selingkuhan..termasuk mimpi indah ya....wakakakakkk

    ReplyDelete
  7. hmmm... mimpi indah kaleeeeee... wakakakakkkk....
    klo gw tipe yg tiap tidur mimpi...even ada lho yg sampe bersambung gitu.. hihihihihiiii

    ReplyDelete
  8. hahahaha, bs dibikin sinetron atuh...per episode...:))))

    ReplyDelete
  9. wahhh..artinya mau dapet rejeki mba...
    hopefully dream come true yakk....=p
    ketemu beneran dikit kan gapapa ...hihihihihihihihihihi

    ReplyDelete