Wednesday, December 17, 2008

friendship never die...

Yeap...itulah quote yg pernah diagung2kan seorang sahabat ketika sedang ngobrol betapa indahnya pertemanan yang kami miliki saat ini menurut dia... walaupun ketika dia menyebutkannya, hati ini berontak tak menentu...karena nyata2 mgkn hanya dia yang menganggap seperti itu, krn mgkn berteman denganku menguntungkannya, sementara aku sebaliknya...pffff

Bukankah persahabatan itu sangat mengagungkan kebahagiaan sahabatnya....

Bukankah persahabatan itu harus saling menghormati...

Bukankah persahabatan itu adalah moment indah dimana setiap mengenangnya, kita selalu ingin terus memiliki moment itu...

Yup, itu adalah pemikiran2 sederhanaku ttg persahabatan, karena sejak aku kecil dan mengenal yg namanya berteman sekaligus bersahabat, aku memiliki sahabat2 setia yang tidak ada duanya, dan bahkan aku memiliki persahabatan yg sangat indah dengan seseorang yg kini sudah meninggalkan dunia fana ini, dan semua tentangnya hanya hal2 indah dan bahagia yang dia tinggalkan untukku, pernah dengan bodohnya bertanya, mengapa orang sebaik dirinya begitu cepat dipanggil oleh Nya....

Moment persahabatan dengannya tidak pernah luntur hingga kini, dan aku merasa sangat2 kehilangan dirinya, bahkan ketika ada di pusaranya pun, aku tetap melakukan rutinitas yang sama....menangis..... walopun dia sudah pergi lebih dari 3 tahun, tetapi persahabatan dengannya abadi...

Pernah dengar juga quote dr seorang teman yg menyebutkan, "kalo mantan istri/suami kan ada ya, tapi kan mantan teman nggak ada yaa...", saat itu sangat setuju dengan salah satu temanku ini...

Tetapi dengan beberapa hal kejadian yang akhirnya tidak dapat kutolerir lagi, yang aku alami dengan salah satu sahabatku ini, akhirnya dengan sangat menyesal, aku harus mengakhiri persahabatan ini, karena aku sudah tidak bs menerima semua hal2 yang dia lakukan padaku tanpa mempertimbangkan perasaanku...

Mungkin terkesan tidak fair karena aku tidak menyampaikan kepada sahabatku ini, tetapi aku langsung menutup hubungan ini sepihak, bukan karena apa2 tapi jujur saja, aku malas berbicara lagi dengan orang ini, pk kata2 halus yg maknanya tersirat sudah, sampai pakai kata2 yg tedeng aling2 yg menurutku harusnya dia mengerti bahwa aku kecewa dan tidak mau diperlakukan seenaknya, tetapi tetap nggak kena...bebal sepertinya...

So, aku minta maaf apabila sejak hari senin lalu, aku sudah menghilang dan tidak ingin diganggu lagi, semoga kamu yang disana baik2, dan ingatlah selalu apa yang kamu miliki saat ini adalah cermin perbuatan kamu selama hidup, maaf tidak bermaksud mengajari...syukur2 kamu bs koreksi diri...

18 comments:

  1. waaaah mbak winda lg kenapa ni?
    sabaar ya mbak win.. mudah2an semua ada hikmahnya...

    ReplyDelete
  2. Ya gt deh Mia, sedih sebenernya, tp ya daripada aku yg tersiksa...dgn sangat menyesal harus diakhiri....

    ReplyDelete
  3. memangnya separah apa sih mbak? aku bingung lo kenapa persahabatan itu bisa selesaiiii... jadi mantan temen dong?

    ReplyDelete
  4. wah kl dijelasin banyak dan panjang ya Mi, itulah yg bikin aku sedih, br kali ini seumur hidup aku memutuskan pertemanan lho, tp ya demi kebaikan, aku yg pergi deh...krn cape juga akhirnya....

    ReplyDelete
  5. Iya Sof, bener banget, gw sampe minta pendapat ke bbrp orang termasuk elo kan, gw ceritain apa adanya, dan walhasil semua mengatakan, gw yang bodoh kok mau aja dimanfaatin dan diperlakukan seenaknya begitu....so, this is the end...

    ReplyDelete
  6. Ya gt deh Tih, biasalah masalah pertemanan tp yg kali ini, sudah tdk bs ditolerir, rasanya cukup sudah sabarnya....

    ReplyDelete
  7. aiih kynya sama ni ma gw lagi bertanduk ya win..
    semoga gw bisa maafin dia tp kl ngelupain kata2nya tau deh. kekekek...

    ReplyDelete
  8. Halo mama Devan...minggu ini kyknya emang lg minggu blue ya..........
    sabar...dan sabar...
    Win, YMnya kok ga bs ya?
    no HP lo brp? PM yaaa, gue tgl 21 ke pondok Gede, nanti kita ketemuan yaa.
    sabar...

    ReplyDelete
  9. Dinnn, udah gw PM yaa, ym address yg baru sm no HP, yuukkk ketemuannn, gw bisa tuh tgl 21 Dec, tungguin yaaa, bawa Lui sekaliannn....hehhe

    ReplyDelete
  10. Honestly, gw dah sabar bgt ngadepin orang yg satu ini, tp mslhnya lama2 harga diri gw diinjek2 Tih, ngaku sahabat, tp aneh gt kelakuannya sm gw, so ya udah deh...jd ada mantan temen d, semoga ga ada lg deh kejadian gini....

    ReplyDelete
  11. Bukan gw kan....? hi hi hi hi hi hi (kaya mak lampir)

    ReplyDelete
  12. hihihihi, emang kamu merasa....nggak lah bukan kok...ini seseorang yg lain...bukan kontak MP jg...

    ReplyDelete
  13. maafkan aku yaa.. yg selalu memanfaatkanmu...
    semoga dikau tidak merasa kuperalat *halah! hahahahaaaa*

    ReplyDelete
  14. pasti ada yg kaya gitu..BUANYAAAK malah. so ya salah satu drama dalam di Dunia nich non...emang dijahatin sama yg gak akrab lebih gampang nerimanya ya daripada udah yg kita terima baik di hati kita..ikut prihatin aja yaa..

    ReplyDelete
  15. Pasti ada yg spt ini,buanyak malah.Ya inilah salah satu Drama di Dunia,banyak lakon banyak cerita hehe..lebig gampang nerima dijahatin orang yg gak akrab ya daripada sm orang yang udah kita taruh special di hati..duuuuhh..ikut perihatin aja yaaa...

    ReplyDelete
  16. been there.. done that....
    masih banyak yang mau berteman dengan mbak..
    yaaa kaan?

    ReplyDelete