Wednesday, December 17, 2008

ART baru....

Hihi, sbnrnya baru nulis ttg ART ya sekali ini aja, karena kebeneran lg pengen numpahin uneg2 aja..tentang ART

Yup, teteh susi yg selama ini mengasuh Devan sejak 15 bulan lalu, tepat sama dengan usia Devan saat ini, resign, karena disuruh pulang oleh ibunya tidak boleh kerja lagi...duh sedih banget, ya susi nya ya aku nya, krn aku dah cocok bgt sm dia, dan susi jg dah sayang sm Devan, begitu jg Devan nya dah klop bgt sm Susi....tp ya mo dibilang apa lagi, bener kata temen yg bilang ketika aku ceritain ttg ini "there is the time when you have to loose that kind of someone..." hiksss.....skr ini waktunyaaaa....

Udah dapet gantinya, namanya Eva, hihi keren aja ya namanya, pengalaman kerja siy belum lama, masih hitungan bulan, tp kl diliat kesan pertama, tampaknya lumayan, td pagi sdh bisa ajak Devan main, trs Devan nya jg langsung mau, anaknya lucu siy keliatannya sm anak kecil, bs ngajak main gitu dan caring...semoga aja yg ini bs bertahan lama dan sesuai ekspektasi Bundanya, yg minimal sama dengan Susi atau kl lebih, lebih baik bangetttt...

Tapi kasian liat susi ketika aku ngasih tau kl dah dapet nanny pengganti buat Devan, wajahnya keliatan sedih gt, dan dia sempet tanya, kl dia gak betah jagain warung yg disuruh ibunya, gimana katanya....

Tanpa pikir panjang, aku lgs bilang, sms saya, balik aja lagi kesini, gpp saya pikir Devan jg butuh satu yg extra buat jagain dia selama saya kerja, dan Eva bisa ngerjain pekerjaan rumah tangga...Susi keliatan seneng pas saya bilang gitu....syukurlahhh...maunya siy tetap dengan susi tapi ya mo diapain lagi...semoga semua berjalan lancar deh...amiinnn....

18 comments:

  1. nah ... klo teh susi balik lagi... Evanya kirim ke rumah gw gimana?
    Jd bayarnya nga dobel..... Setuju....... (Bener2 berharap )

    ReplyDelete
  2. hehehe, we'll see ya, kl Eva nya mau...

    ReplyDelete
  3. aku belom dapet gantinya si mba nya nawra nihh...mo dikirimin asistennya ortu dl keknya...moga aja berjodoh dan cocok sm naw2...ya itulah mba resiko qt ibu bekerja

    ReplyDelete
  4. Iya bener Dee, Alhamdulillahnya ga ada masa kekosongan siy, skr ini aja susi nya masih di rumah buat hand over...
    semoga naw dpt mba nya segera juga ya dan Insya Allah cocok, amin...

    ReplyDelete
  5. iya nih kasian klo dia uda deket sm mbaknya yg duluuu... adrea jg gituu... nanyaain mulu walo sm yg ini juga lengkeeettt bgt. btw mbak win, gajinya brapa?

    ReplyDelete
  6. hiihihi..
    moga2 lancar semua dehh..
    orang lain susaaah nyari PRT mba winda gampang ajah hehe

    ReplyDelete
  7. wadduuh cepet banget depet artnya win..
    gue udah mau sebulan masih belum dapet nich..
    kalo ada stok lebih tetep boleh tuh dilempar hhehe...

    ReplyDelete
  8. Iya Mi...emang siy Devan tuh dah deket bgt sm susi, secara susi jg sabar nemenin dia tiap hari selama aku kerja, tp smg yg ini devan jg cocok d, biar nanny nya jg betah...gaji dah aku share via YM yaaa...hehehe

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah Mbak Ida....usaha keras dan berdoa, hehehe...

    ReplyDelete
  10. emang waktu dr awal pk ART, aku dah ngomong sm dia Mba Rit, anytime kl mau berhenti kasih tau sebulan sebelumnya jd aku bs dpt gantinya dulu sblm dia pergi, dilalahnya susi ini ngasih tau ya jauh2 hari dan Alhamdulillah segera dapet gantinya jg, dan msh sempet hand over neh...

    ReplyDelete
  11. Semoga lancar semuanya ya Winda....menurutku klo nanti udah pindah ke rumah baru...enakan berdua kali ya....

    ReplyDelete
  12. Makasih Mba Dewi...
    Yup Mbak, bener bgt itu juga plan aku, krn nt kan disana jauh dr ortu tuh, biar gak kesepian siy, berdua better...we'll see Mbak, semoga susi kembali...hehehe

    ReplyDelete
  13. udah PW ya win ma mba susinya.. udah lama juga sih yah mana udah cocok pula.. semoga mba susinya mau balik lagi biar devan seneng banyak tmen maninnya. :D

    ReplyDelete
  14. Iya Tih, ya semoga aja lah, pokoknya yg terbaik buat susi nya juga, krn yg baru ini walopun baru 2 hari, gw siy dah ngerasa cocok jg, soalnya anaknya pinter, cepet tanggap, rajin, dan telaten sm anak....

    ReplyDelete
  15. gak jadi pake S lagi yak namanya? kekekekekkkkk

    ReplyDelete