Wednesday, February 18, 2009

Final Progress


perubahan yg dilakukan, ganti warna cat plus pasang kanopi

Ini sambungan dari progress 1 (postingan sebelumnya) dr rumah, berhubung ada yang tanya2 gmn progress dan nagih gambarnya buat di upload, ya udin deh, neh gw upload walopun belum final banget sbnrnya, krn ada bbrp ruang yg msh blm lengkap furniturenya, dan dindingnya masih polosss semua tuhhh, hihi, lemari pajang jg blm ada pajangan yg berarti, sok atuh yang mo nyumbang pajangan, or furniture barangkali, diterima dengan senang hati, hehehehe...enjoy it...

57 comments:

  1. pemilihan warna-nya kereeeeennn Win! :)

    ReplyDelete
  2. hehehhe iya... rada2 nabrak Win... ganti karpet-nya aja ;p

    ReplyDelete
  3. keren win.. selamat yaa..
    oya, selamat ultah juga..

    ReplyDelete
  4. Devan, itu armoire kalo dd Anna liat bisa dibawa pulang loh! ada pooh nya :D

    ReplyDelete
  5. iya Win, apalagi kalo dinding-nya ada waterfalls-nya komplit deh!

    ReplyDelete
  6. Haiyaaaaaa kapan kita bsa ksana???

    ReplyDelete
  7. Waaahhhh sama! Kamar mndi berhias batu alam...ademmmm

    ReplyDelete
  8. waaaa.... asiiikkkkk....
    jadi nanti waktu arisan, kita makan disini, mia yang bawa zuppa soupnyaaa... :D

    ReplyDelete
  9. Wah sprei Thomas nya langsung dipakai.....

    ReplyDelete
  10. tgl 1 maret besok winda deh yg dapet biar next arisannya bisa di rumah baru ya win... ;-)

    ReplyDelete
  11. Bukan aku kn mbak?? :)) Ooo...gitu toh penampakan wastafel idamannya? Hehehe...My favorite spot is your dining room mbak. Kereeenn!!

    ReplyDelete
  12. Kamarnya bagusss...
    Eh gulingnya kaya kenalll...hahaha

    ReplyDelete
  13. waaahhh kamarnya Devan oke banget deh!!!

    ReplyDelete
  14. iyaaa Tin, tyt cm sambungan kaki tiga di kabelnya aja yg longgar, duh ampir copot jantung gw, mikir kalo rusak, malesss aja gituh

    ReplyDelete
  15. karpetnya matching sm gorden sbnrnya Tin, cm sofa aja yg keluar dr konsep, hihi
    tp gpp deh, kan lg musim tuh tabrak warna ya...

    ReplyDelete
  16. boleh deh Fit...asiikkk
    Nied, catett yaaa, besok di RK gw yg dapet...hihi

    ReplyDelete
  17. hehehe, salah satunya...
    yuuk, maen ke rumah nt makan disitu...

    ReplyDelete
  18. ho'oh gw beli di toko emaknya Najwa..:)

    ReplyDelete
  19. keren rumahnya... kamar ditidur mana yaaa? :)

    ReplyDelete
  20. hehehe, kamar tidur rahasia...ga enak ah kalo di foto, soalnya tempat....nit..nit..nit...*sensor
    kkkkkk

    ReplyDelete
  21. cuekkk bebeehhh yg penting nyaman :D

    ReplyDelete
  22. gue malah nga ngeh ada model kaya gini hehehehe..kasian bener gue yee :d

    ReplyDelete
  23. waaahh knapa bonekanya donal bebek bukan winnie the pooh hehehe...

    ReplyDelete
  24. bahannya apa win? full kayu yahh? naksir euy..

    ReplyDelete
  25. gue dulu punya yg tipe laut beli di bali tapi jadinya nga kepake soale nga matching hikss...

    ReplyDelete
  26. hihi, gw jg ngehnya pas dtg ke tempat jual gorden nya Mbak Rit...

    ReplyDelete
  27. keren bangeeeeeeetttttttt ...
    kamar mandinya baguuuuussss
    tar aku numpang yaaaaa ....

    ReplyDelete
  28. Sip Naaa, ditunggu kedatangannya, heheh

    ReplyDelete
  29. Ihhhh.. senenngnya dah ngerapiin rumah sendiri...

    ReplyDelete
  30. waah win kayaknya design interiornya hampir sama ma yang ada dikepala gw, hihihihi, cuman bedanya rumah gw masih dlm proses bulak balik gambar sama arsiteknya, udh g sabar nih pengen isi2 rumah kayak elo wind...hahahahah

    ReplyDelete
  31. hehehe, itu boneka koleksi gw Mba, dulu gw suka banget sm donal bebek...dan skr yg mainin ya Devan...

    ReplyDelete
  32. Iya Mbak Rit, bahannya kayu nyatoh, dan full multiplek untuk bag dalamnya...ayo Mbak, pesen aja, gw aja hasil nyontek dr gambar neh...

    ReplyDelete
  33. ayo Sri, gw support dr sini hehehe, btw plan beli rumah dimana neh??
    Ini gw pake bantuan temen gw jg yg desain interior, mknya bbrp furniturenya pesen sm dia...

    ReplyDelete
  34. Cantik rumahnya.... di daerah mana Win?

    ReplyDelete
  35. di Jatiasih Bekasi, Mbak Fir...makasih yaaa...msh dalam tahap melengkapi neh, hihi

    ReplyDelete