Monday, June 1, 2009

Gothic style


asli, kl yg anak kecil itu bukan salah satu model....cm emang narsis aja pengen ikutan di poto :)))

Session minggu ini, dengan tema gothic tp kl dilihat dr penampakan hasilnya, natural bangettt, hahaha, mestinya gw aplikasiin item semua diatas mata dan di bawah mata, tp untuk session kali ini diambil gothic untuk party.

Next session gw akan coba gothic untuk fashion dan photo session, dimana pastinya akan tampil lebih gelap dan misterius lagi, tp kl yg ini mah modelnya centil, hihi, gak mau banget di make up agak "aneh" sedikit, hahahha

Mestinya session kali ini pakai model yg lain, tp karena special request dr adik tercinta kl dia pengen banget di make over gothic style, yo wis lahh, hasilnya seperti di bawah ini, maklum turunan keluarga narsis, kkkkk

Secara session cm berlangsung 2 jam, dan gw lgs terjun sendiri tanpa dikasih instruksi, menurut gw siy, hasilnya lumayan bangettt (muji diri sendiri), hahahahah

Liat aja tuh tampilan poto2 di bawah, setelah udah sls di make up, adik gw gak mau berhenti di foto2, paraahhhhh, kkkkk

Pake acara gak mau ngelepas bulu mata palsu dan ngapus make up nya pula, sayang katanya, hahahahah

31 May 2009
* Make up by Winda using crayolan for base foundation, PAC for powder cover, eye shadow, blush On, and lip gloss, Revlon for liquid eye liner, and jolly for fake eye lashes

30 comments:

  1. Waaa udah wokey niy dandaninny, mau jg dwonk hehe...

    ReplyDelete
  2. ooow, kalo gothicnyee kaya giniii aye jg maaaoooo mpok ;p

    ReplyDelete
  3. wuiih matanya yg dandanin gothic ni... hahahaha.. basically just like painting ya mbak. painting tp di media muka orang ;p.

    ReplyDelete
  4. Kirain yg kecil itu modelnya, hehehe...

    ReplyDelete
  5. bulu mata palsu, rambut palsu jg ga? hehehe..

    ReplyDelete
  6. huahhahaha muka baru bangun tidur yaaaa :))

    ReplyDelete
  7. bagoooossss! Winnn mauuu nih di dandanin yang kayak gini! keren banget! :)

    ReplyDelete
  8. makasih Rin, btw dah labor belum nehhh...blm ada kabar2nya...

    ReplyDelete
  9. woii gw malah ga dandan tuhh, hihi...
    Btw, sbnrnya neh gw tuh ga punya bakat melukis, jangankan di wajah orang, di kertas biasa aja gw nyerah dehhh, ga bisa gambarrrr....tp kl melukis wajah nya dgn make up gini, gw coba deh belajar....hihi

    ReplyDelete
  10. hihi, iya ini gothic natural, bs buat ke pesta, kl mau gothic yg misterius itu gw jg bs, sesuai order lahhh...hihi, ntar ya gw posting foto2 yg gothic misterius nya...

    ReplyDelete
  11. itu si devan br bgn tdr liat gw pegang kamera Vie, lgs teriak, foto...foto..foto ;))))

    ReplyDelete
  12. iya Tuh Aunty, ga bs liat bundanya pegang kamera, langsung aja mnt di poto...ck..ck...ck

    ReplyDelete
  13. hihi, nggak, itu rambutnya beneran, emang gaya aja tuh anak, model rambut aja tiap bulan ganti ;))

    ReplyDelete
  14. hayuuuuu, ntar ya pas session beaty class di rumah gw...hihi, jgn lp bw make up andalan....

    ReplyDelete
  15. kl dilihat tampak deket gini, mnrt gw msh keliatan kurang rapi di eye liner nya Mi, gw msh hrs latian lg ngulasin eye liner, susyeee....

    ReplyDelete
  16. kostum & asesoris dari bali kemaren neeeeh hiakakakakakkk

    ReplyDelete
  17. pantesan gak mau dihapuuusss.... bagus wiiin..
    next photo session loe spare waktu buat riasin kita smua yaaak wakakakakk

    ReplyDelete
  18. bangetttt buneee, kmrn dr bali gw dipesenin ijohhh semuahhh....

    ReplyDelete
  19. mauuu dooonngg jadi modelnyaaa, biar fotoku nampang di mp-mu mba... hihihi... narsis mode=on

    ReplyDelete
  20. wah permintaan bumil neh, kudu dikabulkeun....;)

    ReplyDelete
  21. ini juga bumil yg minta, masukin list dulu deh...:)

    ReplyDelete
  22. Win...Keren!
    Mau dong antri di dandanin..... =)

    ReplyDelete
  23. boleh Mba Fir, hihihi, well noted....

    ReplyDelete