Sunday, May 31, 2009

Natural 2 warna




Yup, di session ini, Isah my maid jd target operasi, huehehehhh, krn materi kali ini bagaimana mengakali bentuk wajah buah pear seprti Isah ini...

Lupa ngmbil foto yg "before" nya, karena ketika session ini berlangsung lg agak rieweuh di rumah euy, banyak orang, hihi...

Tp riasan natural 2 warna ini, selain bs diaplikasikan untuk occasion ke mall (gambar 1), bs jg untuk pesta siang hari, yang tdk memerlukan make up tebal dan terlalu banyak warna.

Dan dengan bentuk wajah seperti Isah ini, yg paling harus di akali adalah bagian pipi dengan memakai shading yg tepat, wajah terlihat lebih kurus dan agak panjang dibanding aslinya...

Alhamdulillah udah semakin lancar mengoperasikan kuas dan mencukur alis orang, hihihi, semoga makin better deh sampe akhirnay PD untuk pasang kartu nama : Winda sang make up artist, hahahaha, kynya namanya kurang komersil neh, ntar aja lah dipikirin belakangan, skr mah belajarnya aja doloooo....hehehe...


April 26, 2009 (winda's house)
*Make up by Winda using crayolan for base foundation and PAC for powder cover, blush on, eye shadow, eye liner, mascara, and La Tulipe for shading

* model : Isah

7 comments:

  1. booo, si isa ini kok masih kecil yaa?

    lumayaan katanya, bisaa terkenaal di mp, hahahahhaha...bawa pulang dah potona ke kampung ;p

    mbaak, gw jd mo komennya objectnya de tuh. huhahahahaha.. besok jgn isa lg yaaa.. hahahahaha.

    overall aku suka yg gambar 1, gambar 2 buat mlm ya?
    naah, aku mau ni yg gambar 1, ajariiin duong.. tebel nggak si mbak?

    ReplyDelete
  2. iya nehh kok malah ngomentarin model gw siy, kkkkk...
    yg model 1 itu gampang banget, nanti gw ajarin ya, gak pake gratis tapiiii, hahahaha, bs diatur lah....

    ReplyDelete
  3. Mayan masuk internet nih *kt isah*,hihihi...
    Terlihat natural sih..

    ReplyDelete
  4. Isah, senyum dikit donggg :)) yg gambar 1 gw suka deh win :)

    ReplyDelete
  5. model-nya lucuuu kayak masih anak2 yah Win...hehehhehe

    upsss balik ke topik...ini bagus Win :)

    ReplyDelete
  6. @ Vivi: thanks Vi...ntar gw sampein sm Iah, lhooo....:)))
    @ Nana: makasih ya Na, gw juga prefer yg gambar 1 lbh natural krn pengaruh wrn eye shadow nya kali ya
    @ kristin: hehe, Isah emang msh anak2, 15 thn umurnya, gw agak ngeri jg mempekerjakan anak di bawah umur neh, hihi, tp mo gmn lg donk, stoknya yg ada itu siy

    ReplyDelete
  7. iiiiiih kamyu mempekerjakan anak dibawah umur iiiih... msh imut banget ituuu... hihiiiihihiii

    ReplyDelete