Tuesday, April 22, 2008

Q & A Smart Parents for Healthy Children

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Parenting & Families
Author:dr. Purnamawati S. Pujiarto, SpAK, MMPed
Buku ini tobbb banget, bener2 ok banget buat parents yg baru punya anak, buat yg sedang menunggu kelahiran, ataupun parents yg sudah mempunyai banyak anak :)
Buku ini memberikan informasi kesehatan yang objektif (khususnya pengetahuan akan kesehatan anak), dan juga memberikan pengetahuan tentang pemberian obat yang rasional pada saat anak sakit.
Buku ini mendokumentasikan kumpulan tanya jawab yang terpilih dari milis SEHAT, so diharapkan melalui buku ini semua orang bisa menjadi smart parents sehingga mampu membuat keputusan yang rasional dan terbaik bagi si anak.
Dalam buku ini diantaranya berisi : "Diare, kapan harus ke dokter?", "Bijak mengkonsumsi antibiotik", "Salah kaprah seputar puyer", "Keuntungan imunisasi simultan", dan masih banyak lagi topik2 yang sangat berguna...so tunggu apalagi...dapatkan bukunya di toko buku terdekat...hehe (saya bukan sales buku ini lho ya...hihi)

13 comments:

  1. Wah keduluan deh, udah beli yah?
    Aku blom sempet beli padahal udah megang2 tu buku. Hihihi.. sok perhitungan :D Isinya sama ga kaya buku Bayiku Anakku?

    ReplyDelete
  2. Waktu di KLASI, lupa mau beli bukunya :( Padahal ada Dr. Wati-nya segala loh, kn lumayan bisa minta ttd hehehe. Ga ngaruh jg siy ya? ;p Jadi, terpaksa hunting di toko buku deh.

    Btw, aku 'pisah' sm Mas Bams hiks....soalnya dia lg sibuk dengan masalah manajemen etc etc. Wkt kontrol terakhir aja dia terima telepon ngomongnya soal pengadilan2 gitu...hiyyy serem.

    ReplyDelete
  3. Iya Mbak, pas aku lg ke gramedia liat buku itu, langsung aku beli, isinya bagus banget gak rugi deh dgn harga Rp. 60 ribu ajah. Yang bayiku anakku, aku gak beli Mbak, so gak tau isinya...

    ReplyDelete
  4. msh byk tersedia di toko buku kok Ir. iya btw, si Mas Bams itu cuti tak terbatas mnrt RS Haji, kmrn aku smpt sms tp gak dibales, telp jg gak diangkat. Semoga aja kl nt aku hamil lg, dia udah efektif lg, hehe

    ReplyDelete
  5. Setuju! Buku ini kompliiiitttt banget! Kalau aku pesan langsung di milis sehat jadi ada tanda tangan Bunda Wati :p
    Salam kenal yah Mbak! :)

    ReplyDelete
  6. Halo, salam kenal juga...iya tadinya mo pesen di milis sehat juga, tp krn gak sabar pengen baca, ya udah beli aja deh di toko buku, hehehhe

    ReplyDelete
  7. Akhirnyaa bukunya udah kebeli euy..!!
    Nyesel dulu ga beli di toku buku T*GAM*S, lumayan selisih 10ribu sama G*A**DIA.. huhuhuhu... :((

    ReplyDelete
  8. wa kalo mesen di milis sehat gmn caranya ya??(males keluar hihihihihi)

    ReplyDelete
  9. wah, ini dictionary ku... :)

    aku beli di markas sehat 55ribu..

    ReplyDelete
  10. Sama Mi..aku jg setiap ada apa2 yg brhubungn dgn devan, aku selalu cari jawabannya disini...hehehe...tob markotob deh

    ReplyDelete
  11. baru beli blan kemarin...harga dah 92 rban..*telat ya ekke, dulu mmg di dunia kegelapan

    ReplyDelete