Thursday, April 23, 2009

"Me time" nya Bunda


di cab neh, baru mo mulai jalan

Sisters member: Mutia, Sofie, Winda, QQ

Nahhh, trip tahun ini, sisters pergi ke KUL, sekalian reunian 5 tahun lalu, karena cikal bakal sisters hobi nge trip bareng ya thn 2004 lalu itu, ke KUL.
2006, KUL jg, tp Bunda absen, 2007, BKK, Bunda absen lagi krn hamil Devan, dan 2008 lalu, Batam & SIN, kita jg bersuka cita bareng, dan 2009 ini kembali ke KUL, hehhe, jengukin salah satu sister kt yang lg sekolah disana, Mutia.

Tapi asli neh, yg di KUL ini bener2 semua agendanya, shopping, shopping, dan shopping, hahahah, tp belum jadi shopaholic kok, tenang aja...

Seru banget, dari mulai perjalanan berangkat yg gak barengan cm Bunda sm Sofie aja, ketemuan disana sm Mba Mutia n Mba QQ, trs nginep pindah2 tempat, hahaha, tp jarang bgt di hotel, karena tiap hari agendanya jalannnn mulu plus shopping pastinya.

Totally asik lah, walopun smp disana Sofie sakit gigi, dan Bunda jg kena Flu, tp shopping must go on, hahahaha...pulang2 sampe indo, kita tepar semua nehhh

Tempat2 yg dikunjungi, hampir semua mall, dasar...hihihi

Day1 - Check in, bukit bintang, pavilion, twin tower, shushi time, pulang

Day2 - Mid valley, Damansara (Ikea & The Curve)

Day3 - Mydin, Sungei Wang, and dinner @ The Ship, the best steak in town ktnya, hihi, tp emang enak siy, secara di traktir juga sama Mutia, hehehe, makasih ya Mba Muttt...

So next trip would be...Hongkong plannya, tp kita tunggu dulu giliran kali ini dari Sofie the arranger, hahahah...ayo Sof...

50 comments:

  1. tetep SHOPPING...
    Ga boleh liat barang bagus!
    Btw, mane oleh2 buah gw Win? hehehe..

    ReplyDelete
  2. Sepatunya baru beliiii tuh, samaan...

    ReplyDelete
  3. Jangan salah vie.. Itu dua bungkus, buat gw satu buat lo satu.. Iya kan win?? *twink twink :p*

    ReplyDelete
  4. hahaha, kebiasaan jelek ya, tp menyenangkan Vie...
    oleh2, hmm, msh ada coklat di rumah, ntar pas arisan ya gw bawa

    ReplyDelete
  5. yaahh, kalian ga info no sepatu siy, next trip daahh, hihi

    ReplyDelete
  6. Wahahahahahaha....... saya mencium bau2 sepatu dari dlm tas itu.

    ReplyDelete
  7. pavilion Vi, di bukit bintang, tempanya asik buat ngafe n berbual sejenak, hahahah, itu berbual sejenak, ngobrol kt orang sana

    ReplyDelete
  8. tau aja loee...hahaha, emang beneran baru beli tuh...

    ReplyDelete
  9. kembaraaan booo... hihihi.. mbak wind, lo kapan si ksananya?

    ReplyDelete
  10. Dah GR nih gw!, tau gt gw titip sepatu. Di sungai wang kan murah2 tuh Win (di Vinnci)...dl gw beli dsana bagus2 dan bnyak promo.

    ReplyDelete
  11. wuahhh...bunda jalan2 sendiri ya..devan gak diajak heheh...namanya juga ebo2 mana bisa gak blanja mumpung lg di luar negri gitu lohhh..

    ReplyDelete
  12. itu tandanyaa.. emang nggak bole keluar dr sanaaa. pasti pd nggak rela de ..

    ReplyDelete
  13. nngak say, kan me time, so tanpa family, hehehe, ini trip tahunan, jd devan dah biasa gw tinggal

    ReplyDelete
  14. kenalin itu selingkuhan saya selama disana, hahahaha

    ReplyDelete
  15. iya dee, devan next time aja, msh seumur itu blm bs nikmatin dia...hehe

    ReplyDelete
  16. mberr, betah bener kita disana, hahaha, smp lupa pulang

    ReplyDelete
  17. Aihhh...blanja..blanja dan blanja ya huehehehehe....I will get lost in your group! secara I'm not a shopping girl heheheheheheeh

    ReplyDelete
  18. wakakakak gembolan ikea isinya apa ajaa tuuuuh

    ReplyDelete
  19. kikkikik.. kasiaan mas tio.. hohohoho...

    ReplyDelete
  20. huaaa asik banget "me time" nya Win! :D

    ReplyDelete
  21. Win...tampak di wajahmu...senengggg buangeettt :D

    ReplyDelete
  22. oalaaahhh test drive sepatu baru niiyy? :p

    ReplyDelete
  23. hahhahha aku pikir upil nempel...kabuuuuurrrrr

    ReplyDelete
  24. ayoo Tin, kpn me time bareng, bandung aja dulu ga usah jauh2, hehehe

    ReplyDelete
  25. hehehe, kl yg namanya jalan2 kemana aja rame2, gw pasti seneng Tin...

    ReplyDelete
  26. ck..ck..ck.. ibu2 itu suka banget belanja yaa? cuma gw yg gak bawa belanjaan huehehheeee

    ReplyDelete
  27. Ya ampun kirain jalan2 ke KL ama devan n papanya, ternyata oh ternyata....

    ReplyDelete
  28. wahhh..seru bgt tuh Win..brarti kalo tar gw mo jln2 ksana bs nanya2 lu detailnya ya...

    ReplyDelete
  29. heheh, kan me time Ci...kl sm papa dan devan jadinya family time donk

    ReplyDelete
  30. ck...ck..ck, sapa ya yg tentengannya paling banyak...hahaha

    ReplyDelete
  31. sip, bs diatur Ta...ayo kapan...or mo gw temenin jg...hihi

    ReplyDelete
  32. baru buka mp.....
    setelah sekian lamanya... ck..ck...
    ternyata MP memang masih tetep TOP yah.. dibanding FB...hahaha

    ReplyDelete
  33. hahaha...
    minta refil kok di kasih cangkir baru yaa.. wong dah minta pake pot kecil aja... numpuk deh tuh meja dengan cangkir2..

    ReplyDelete
  34. lutunaaaa...
    gw grab yaah.. secara gue ngga punya poto yang ini...
    heehehe... BB ditangan ready YM-an... haaa.. cuih... :)))

    ReplyDelete
  35. ada cerita menyedihkan juga nih di sini..
    GUE SAKIT GIGI.....!!!!!!!!! HUAAAAAA......

    ReplyDelete
  36. iya sof, ayo donk, uplod foto2 dr kamera myuuu, disitu jg bagus2kan

    ReplyDelete
  37. deeeuuu, YM an ma sapa tuhhh...hueheheheheheh

    ReplyDelete
  38. ampun dah mbaakkk... mba winda mah emang buyer sejatii.. wkwkwkwkkkk...
    toss ahhh...

    ReplyDelete
  39. Ibuk ada semua koq foto2nya dari kamera tante muti, tante winda & tante shopie :-D *anak kecil nyamber aje yeee*

    ReplyDelete