Monday, May 24, 2010

Bunda dan Polygon

Iyak, itu Polygon si merk sepeda itu loh...

Sebenernya dah lama pengen cerita di jurnal ini sekaligus sebagai kenang2an, karena selama 31 tahun hidup di dunia, belum pernah yang namanya ikut undian dan menang

Tiba2 aja, suatu malam di bulan April lalu, temen kantor sms, "wind, kamu dapet sepeda poligon tuh", saya pikir ini sms nyasar atau gimana siy, asli deh saat itu belum nyambung sama sekali, sampe bingung polygon apaan siy, hahahaha. Sampe2 nanya si ayah, terus dibilang sepeda, makin bingung lagi, hihihi.

Terus tak balesin aja sms nya, "Mbak, polygon apaan, terus dapet darimana, perasaan award di kantor gak gak ada yang hadiahnya polygon deh"

Dijawab lg sm si mbak "Liat di kompas ada nama kamu tuh, dapet dari Gramedia", wah langsung buru2 tanya si ayah, beli Kompas edisi Sabtu lalu gak, eh kok ndilalahnya si Ayah yang rajin beli kompas hampir tiap hari sabtu, kok ya pas gak beli.

Ah ya udahlah, gak dipikirkeun, kalo emang rejeki, Alhamdulillah..., walopun malem pas mau tidur masih mikir, ngirim undian Gramedia yang kapan dan yang mana yaa...

Eh besoknya, pulang dari fresh market, sambil sebel karena gak dapet juga kompas edisi sabtu, iseng brosing di internet, Gramedia ada undian apaan sih...tau2 HP gak lama bunyi, dan dari orang Gramedia ternyata, dia bilang saya memenangkan 1 buah sepeda Polygon, dalam rangka undian HUT Gramedia ke 40 tahun...wuihhh kaget campur gak percaya, sambil mikir, kapan saya ikut undiannya yaaa

Terus dapat informasi, katanya itu undian yang dengan pembelian min 100rb di toko buku Gramedia , dapet no unik yang harus kita sms ke nomor yang sudah diinfokan, ohhh baru ingat kalo saya memang pernah kirim no unik itu sekali2nya, hehehhe, wahhh ini namanya rejeki...

Seumur2 ikut undian yang modelnya begitu, yang hadiahnya mobil, rumah, voucher, apapun itu bentuknya, gak pernah dapat. Jangankan yang begitu, dapat door prize kalo lg acara kantor aja, selama kerja di 2 tempat, hanya sekali2nya, dan itupun setrikaan, hihihi, lumayan siyyy...

Sampe pernah berfikiran memang ga punya hoki di urusan begituan, harus dengan usaha sendiri, baru deh punya barang2 yang diinginkan hehehe...

Alhamdulillah banget dapet rejeki sepeda, karena memang setelah beli sepeda roda empat buat Devan sebulan sebelumnya, si Ayah pernah bilang, pengen beli sepeda, krn di komplek kami ada klub sepedaan, dan saya mendukung banget kemauan si Ayah, karena tujuannya untuk sehat, sekalian biar si Ayah rajin olahraga

Ahhh senangnya dapet sepeda ini, meskipun yang sering pake ya si Ayah, saya udah lama banget ga naik sepeda, jadi kemalasan itu udah bertumpuk, hahahahaha...

*ket gambar : difoto sm gramedia saat penyerahan hadiah, dan ayah lagi gowes sepeda

 

 

22 comments:

  1. wah rejeki bagus nih.... blum pernah menang undian..jarang ikutan juga sih heheee

    ReplyDelete
  2. Wah alhamdulillah ya win, senangnyaaa. Ayooo bundanya jg ikutan sepedaan dong, biar sepedaan bertiga gitu hehehe

    ReplyDelete
  3. wah rejeki nomplok sekali..selamat ya mba. aku mbok yo ketularan yo hehehe

    ReplyDelete
  4. rejeki tak terduga...

    lagi ngebayangin ke kantor neak sepeda PP pulogadung - ciracas...

    ReplyDelete
  5. mana foto lo nya lg sepedannya win??

    ReplyDelete
  6. @ suci: iyaa, Alhamdulillah banget Ci, ga pernah2nya menang undian berhadiah, hehehe

    ReplyDelete
  7. @ Nana: iyaa Na, Alhamdulillah, seneng banget gw sampe pengumuman, hahah. Bundanya gantian sepedaannya sm si ayah ;p *alesan pdhl males

    ReplyDelete
  8. @ mba esti: amiinn, moga2 mba Esti ketularan yak, hehehe

    ReplyDelete
  9. @ wulan: wakss, sepedaan pl gadung - ciracas, elo aja deh Lan, gw mending disuruh tretmil setengah jam dah, hihihi, bukan apa2 ga nahan debu sm lalu lintasnya, hiyy

    ReplyDelete
  10. @ fitri: belum adaaa, hahaha ntar yaaa

    ReplyDelete
  11. huwaaa keren euy polygonnya...
    hayuk Win ke Bandung tiap minggu ada car free day di jl. Dago ntr lu bisa sekalian mampir deh tu ke FO. kekeke..

    ReplyDelete
  12. Bhihihi, disini jg ada tuh tiap hari minggu, di sepanjang area sudirman, sekalinya ngajak Devan dulu kesana, enak siyy. Gw lg musuhan sm FO Raa, lg menerapkan needs vs wants, hiakakakak, ntar ya gw ceritain disini ;p

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah udh insap..
    makasih ya Allah.. :D

    ReplyDelete
  14. @ rara: huahahahah, berkat doamu Makk, amiinn

    ReplyDelete
  15. huaa asiikkk! Congrat yah Win! hahaha samaaaa gw juga nga pernah tuh dapet undian2, u broke the record donk Win siapa tau habis ini dapet hadiah gebyar BCA si mercy itu hahahahahhaha

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah ya mbak, enak bisa sepedaan..:)

    ReplyDelete
  17. oohh..ini toh hadiahnya...
    Asyiiikkkk bgt!

    ReplyDelete
  18. @ Kristin: amiiinnn, eh tp gw dah close bca gw, hahahah, gw ngarep mandiri fiesta deh kalo boleh :p

    ReplyDelete
  19. @ nelya: alhamdulillahh banget Nel, heheh

    ReplyDelete
  20. @ vie: iyah Vi, dapet sepeda, lumayan banget :D

    ReplyDelete
  21. Dipake si ayah tiap wiken tuh, hihihi, gw mah olahraganya hiphop aja dah ;p

    ReplyDelete