Sunday, October 24, 2010

[Bunda] The Power of Balance

Terinspirasi dari filmnya Julia Roberts "Eat Pray Love", ada filosofi hidup yang bagus yang saya tangkap yaitu tentang keseimbangan.

Keseimbangan dalam hidup yang memang terkadang terlupakan, karena memang setiap manusia diciptakan dengan hawa nafsu sehingga apabila individu tersebut melupakan hakikat hidup yang sebenarnya, maka akan tercapai ketidakseimbangan dalam kehidupannya yang pasti secara cepat atau lambat akan dia rasakan sendiri akibatnya karena akn

Karena apapun yang berlebihan akan membawa dampak yang tidak baik. Allah menciptakan manusia dengan kecerdasan dan akal yang sama, hanya saja dalam perkembangannya, mereka akan tumbuh berbeda.
Tentang perbedaan ini, banyak faktor yang mempengaruhinya.

Kembali lagi ke filosofi tentang keseimbangan membuat saya berfikir dan berkilas balik, apa saja yang sudah saya lakukan dalam usia hidup saya sekarang ini. Dan intinya membuat saya bersyukur sedalam2nya, bahwa apa yang sudah saya jalani begitu penuh berkah, Alhamdulillah...




No comments:

Post a Comment