Sunday, April 10, 2011

[Devan's day out] Singapore day 3

Di hari ke 3 ini, gak banyak yang bs dikunjungi karena waktu yang terbatas, dan juga kita harus pulang sore harinya.
So, tour yang masih tersisa dari paket yang kita ambil, adalah river cruise.

Pagi, langsung melenggang naik MRT dr bras basah menuju clarke quay, untuk menghemat waktu, kita lewatkan naik hippo bus lagi, krn untuk river cruise sendiri akan memakan waktu selama 1 jam.

So, naik MRT ke Clarke Quay hanya memakan waktu skitar 4 menit. Sambil jalan menuju Bras Basah MRT station, kami mampir di wendys, karena paginya bangun kesiangan, sehingga dah gak kebagian bfast di resto hotel :D

Sampai di Clarke Quay, langsung berikan tiket nya, dan menunggu kapal mana yang akan kita naiki.

Wah, Devan sangat excited naik kapal boat ini, selama perjalanan, sibuk tanya semua gedung2 yang dia lihat. Sayangnya icon SG yaitu merlion sedang di renovasi dan baru May nanti dibuka kembali, so, kita gak bs berfoto di depan icon tersebut deh :(

Banyak gedung2 yang dapat kita lihat saat naik kapal, dan guide menjelaskan nama2 gedung2 tersebut dan jg menggambarkan sebagian isinya.
Satu gedung baru yang baru saja dibuka, yaitu Marina Bay hotel n shopping center, sayangnya kita tidak ada waktu untuk visit kesana, next time pasti, karena terkenal dengan pool nya yang cantik, terletak dari atap hotel.

Setelah cape river cruise, kembali ek hotel untuk check out dan menunggu uncle Harry (maxi taxi driver) menjemput kami.

So, berakhirlah liburan kami di SG bulan feb lalu, kami semua sangat senang, karena anak2 senang dan bahkan sampai skr, mereka gak lupa. Devan masih suka sebut gedung2 yang dia tau saat di SG.

Insya Allah nanti bila ada rejeki, next holiday will be Disneyland Hongkong yaa, amiinnnn