Thursday, January 29, 2009

Goodbye Cath...and good luck!!


gw jd keliatan kecil ya disebelah bumil :)

Yup, Catherine adalah salah satu rekan kerja satu team ku di DHL...setelah bekerja bersama hampir 4 tahun, akhirnya Cath harus pamit duluan, karena dia mo jadi FTM...duh mulia banget yaaa..
Hmmm...di kesempatan ini aku traktir team ku di Citrus Cafe sekedar mkn2 bareng dan ngobrol2, gak mau sedih2an ah, walopun aku sedih jg kehilangan Cath, banyak suka duka yg kami lalui sama2 dalam pekerjaan, dan jujur aja, tipikal Cath yg moody memang jd challenge tersendiri untukku bagaimana bs bekerja bersamanya...
Anyway, Cath, jangan bosen2 main ke DHL ya, apalagi kl nanti si baby sdh lahir, kita mo serbu bareng2 lagi neh rumahnya, mo nengokin si baby lucu...good luck to you Cath, semoga sehat2 terus yaa, dan baby lahir dengan lancar...amiinnn

In these photos (Procurement Team): winda, aryo, catherine, asteria


7 comments:

  1. wadoooh...temen seperjuangan gw....

    ReplyDelete
  2. hehehe...
    Bu boss satu ini memang suka bgt tantangan...
    dan selalu BERHASIL...!!!

    ReplyDelete
  3. winda cuantiiiiiik bgt hari ini...
    gue suka banget ngeliatin dari sebrang sejak pagi.... hehehe..

    kulit wajahnya kinclong bgt euy.. :)

    ReplyDelete
  4. awalnya pake ngeluh2 n curhat2 kok, tp Cath itu emang supersensi, sooo pendekatannya harus spesial...hehehe

    ReplyDelete
  5. hehehe, moody nya kadang2 kok Ky...biasa deh kl kerjaan lagi banyakkk...

    ReplyDelete
  6. jadi gw cantiknya hari ini aja yaaa...hihihi...kan udah tiap hari...*ngareppp

    ReplyDelete