Monday, August 30, 2010

Lelang - hanya sampai pkl. 3 sore waktu MP




Sesuai yang udah pernah dijanjikan, aku mau lelang 3 barang jualan yang memang aku niatkan untuk lelang sukuran, hehehe, dan hanya buat teman2ku tercinta di MP.

So, silahkan ya maakkk, dipilih sesuka hati, ada buat anak perempuan dan laki2 neh, banyakan laki2 nya siy, hihih

Aturan main:

1. Semua di bid dari NOL rupiah
2. Kelipatan SATU RIBU
3. Jika harga bid melebihi harga sajadah atau sarung, akan dipakai harga bandrol
4. Harga belum termasuk ongkir
5. Nge Bid HARUS dalam gambar masing2, tidak menerima bid lewat sms, email, atau komen selain di gambar terkait
6. Peserta yang hit n run, monggooo :)

WAKTU NGE BID : SAMPAI JAM 3 SORE WAKTU MP YA MAAKKKK....:D

155 comments:

  1. Sajadah thomas 5rb *dari bb ga bs komen di gbr *

    D

    ReplyDelete
  2. 7ribu....
    duh padahal aku pengen neh, tapi ga bisa mantengin kompi mpe jam 3....bakalan kalah deh...

    ReplyDelete
  3. hehehe, hayuk deh di sundul2, masih sktr 45 menit lagi tuhhh...yg kmrn mupeng banget sm sajadah nya....dimareee....:D

    ReplyDelete
  4. ra..emang aya pake sarung yaa sholatnya hehehe

    ReplyDelete
  5. iye dah buat Izan ganteng ajah.... muahhh

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwwk...makasih cantik muuuaaah...

    ReplyDelete
  7. hahahha, Aya mengalah pd Izan yaa...

    ReplyDelete
  8. udah maakkk, yg jam 3.00 yaakkkkk yg sahhh :)

    ReplyDelete
  9. hihihi, udahhhhh ditutupppp, aku ambil semua yg penawaran terakhir di jam 3 tettttt

    ReplyDelete
  10. kudu atuh pan anak sholehah hehehe..

    ReplyDelete
  11. win, minta no rek niaga lagi aja yaaa...

    ReplyDelete
  12. seru juga nge bid detik2 terakhir
    ikutan deg2an

    ReplyDelete
  13. oo udah ya ya...hahahah... *toyor*

    ReplyDelete
  14. hahahah, emak2 tercinta, makasih atas partisipasinya yaaa....:), yang menang aku umumin sebentar lagi yaaa

    ReplyDelete
  15. mba winda.... bikin lg sampe Azri menang... :))

    ReplyDelete
  16. iya sama mbak diah.. nih MP lelet.. gak update..nasiiib

    ReplyDelete
  17. hah...td gak kliatan pd ngebid makanya gw nyantai aja...parah nih mp gw

    ReplyDelete
  18. hahaahhaah....ntar yaa lebaran tahun depan :)))

    ReplyDelete
  19. makanya f5, f5 mba semenit sekali
    hihihi

    ReplyDelete
  20. looh loooh...baru jam 10:10 PM nih di mp gmn dong...

    ReplyDelete
  21. batal deh gw dpt sajadah bagus tp murah...nasippppp...wkwkwkw

    ReplyDelete
  22. pada seneng ya ngetawain gw...baiklah...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  23. coba lu nitip ma gw.. koneksi gw gi kenceng.. hihihihi...

    ReplyDelete
  24. itu waktu mana Fitri sayanggggg....:))

    ReplyDelete
  25. ooo...si eneng yg menang....ck...ck...ck...

    ReplyDelete
  26. huhuhuhu, maap yakkk Dee...ntar tunggu lelang tahun depan...:))

    ReplyDelete
  27. hahahahaha, yaolooo, aduh sakit perut...

    ReplyDelete
  28. abis di kantor hawa nya dah hawa liburan. hehe
    jadi mending mantengin ini :D

    ReplyDelete
  29. iya untung neng aya ngalah jadi izan dapet deh...Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  30. haaa?jadi dibayarin juga tante?? doooh tante baik skali...:p *ngelunjak*

    ReplyDelete
  31. nga boleh diralat looh..jadi dosa ntar hehehe...

    ReplyDelete
  32. kwkwkwkwkw

    WANTED BUNDA AYA...
    *siapa tau aku dibayarin juga :)

    ReplyDelete
  33. minta tolong aya yang ngejar emaknya aja dah..pasti dapet :p

    ReplyDelete
  34. +waduh kelupaan tadi ditinggal kerja, neeh dah lewat jam empi..gak rezeki ;(

    ReplyDelete
  35. jiyaaaaaa............... lupaaaa.......

    ReplyDelete
  36. samaaa gw taunya malah udah tutup aje... beteeeeeeee..... bikin lagi hayuk

    ReplyDelete
  37. lah si emak, pan udah dipajang noh di judulnya, sampe jam 3 sore waktu Mp :))

    ReplyDelete
  38. jiyaaaa, sibuk jualan kayanya neehh :p

    ReplyDelete
  39. kagak maak... sibuk ngumumin quiz silaturahiim ramadhan..............

    ReplyDelete
  40. *ngambeeeekkkkkkkkk*..
    napa bikin lelang pas gw cutiiiii...*huwaaaaaaaa*....

    ReplyDelete
  41. emang sengaja maakk, kekekekekkkkk *kabuurrr takut disamperin pake linggis

    ReplyDelete