Tuesday, August 24, 2010

Terima sms Cinta menjelang subuh tadi, yippiiee, mal I'm comin..:D

26 comments:

  1. sms cinta gimana Bun? *winkwinkwink*

    ReplyDelete
  2. sms banking THR ya...
    klo aku dapetnya kemaren sore bund....

    ReplyDelete
  3. huhuhu dah pd dapet thr yaaaa...
    aku ga punya thr :((

    ReplyDelete
  4. sini mbak tak temenin..aq juga gak dapet THR..tapi tetep mesti ngasih THR ke para khadimat..hehe..

    ReplyDelete
  5. hayooo ingaat.. ingaaatt.... jangan kalaaap.. Needs vs Want

    ReplyDelete
  6. wahhh, minta sm si ayah berarti Bund...:)

    ReplyDelete
  7. dipisah ya mak, kl disini untuk natalan, THR nya baru akan dikasih pas natalan....hehehe

    ReplyDelete
  8. yup becuulll sekaleee...tauu aja si Bunda...:)

    ReplyDelete
  9. Horeeee asiiiik! Mariii belanja sampe capeee :))

    ReplyDelete
  10. aku masih lamaaaa..masih tanggal 8 hiks..hiks.. tp dah ngemall duluan sih hehehe..

    ReplyDelete
  11. hahahaha, bahaya benerrr...kl belanja suka ga ada capenya soalnya....:D

    ReplyDelete
  12. tuh kan masih ada sisa dr tahun lalu yakkk..:p

    ReplyDelete
  13. laki gw juga lom dapet transferan THR, tapi udah ngemall dulu deh.Utang dana dulu dari pos yg laen wakakak.

    ReplyDelete
  14. wakakakkkk, utang gpp asal udah tau penggantinya akan ada...:)

    ReplyDelete
  15. Nitiiiiiiipp...!! *nitip apaan yakk*

    ReplyDelete
  16. iyah gw emang nitip pan yg bentuk mobil ya....awas jangan lupa.....

    ReplyDelete